Feb 17, 2013

Sekesai Selesai


emm.. selesai, hari ini sudah selesai kawan. iya, hari yang berturut turut menjadi hari yang penuh dengan gempita. Pameran Patah Hati pada
14 15 16, dan berjalan di kedai kopi philokopie djendelo tanah air, bersama kawan sahabat dan mungkin mantan gebetan, haha.. 

beberapa mengungkap yang tidak terungkap dan setiap ada awal selalu ada akhir kan dan mungkin inilah hari terakhir dari acara itu, setelah kemarin pada 14 feb dibuka dan saya sebagai pemandu acara, merasa diberi kepercayaan oleh sanak kawan bahkan keluarga menurut saya *entah mereka. lucu juga ada beberapa yang sedikit saya kurang faham, yaitu mengenai rundown dadakan.. haha menarik sih cuman ambik antara jantung dan bilik pompa ini berdesir riuh menelusuk..

oke, bebaas dari itu. hari ke 15 di februari dilanjutkan dengan diskusi, mengenai diskusi patah hati history of patah hati at philokopie, berbeda dengan kedai kopi yang menawarkan nonton film berjudul balon, mungkin. oke ternyata pengunjungnya belum sesuai dengan harapan, tapi nggak masalah kalo emang itu acara harus dimulai, ya dimulai aja.. :D

16 feb, yaitu tadi.. sempet hampir kompilasi sama MC Gudang Garem, but saya mutusin okelah mending saya jadi salah satu partisipan aja mas, haha oke dan di terimalah usulan saya.. karena mood yang nggak stabil akhiran ini.

hari ini diterbitkan, pagi ini berplanging ke sunmor.
dan seperti biasanya.. emm, bersambung..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)