Feb 21, 2013

Fakultas Saya


Inilah tempat saya, tempat yang menjadikan saya banyak cerita, cerita diantara teman teman, cerita bak
movie bergambar, cerita yang mungkin bakalan jadi sebuah buku.

Ya, siapa yang tau sih.. kan namanya juga hidup, kalo tau duluan kan nggak enak... enaknya pelan pelan biar asik. Sedemikian rupa alhasilnya, prgram sarjana telah dipilih. Dan tidak menjadi sebuah pergunjingan antara hati saya dan hati mereka. Oke, sebuah peristiwa kehidupan memang sering dan senaang sekali menghinggapi. Seru dan asik sih.. wakakakakka..

Walaupun begitu, orang di filsafat UGM itu asik asik kok, nggak seperti yang kalian bayangkan. Iya, nggak seperti bayangan saya juga pada dulunya. Ternyata lebih senang dan lebih terbuka pikiran, bukan "Sesat" seperti bayangan bayangan semu pada halamanya.

bersambung dululah..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)