Jul 30, 2015

Review E-juice Liquid Valmay's Made Liquid

Kenampakan Gambit
Oke, kali ini dateng lagi liquid buatan lokal yang selalu dengan visinya yaitu “Liquid murah ga harus mahal” yak, ini dia liquid besutan dari; Valmay’s Made Liquid


Dari kemasannya sungguh menarik, dengan botol yang cukup besar berukuran 100ml sangat berbeda dengan premium liquid lokal pada umumnya. Dengan label bermodelkan gravity di depannya dan keterangan volume 30 / 100 ml; strength 0 / 3 / 6 mg; vg / pg 50 / 50. Setelahnya ada ingridients PG USP, glycerin USP, sweetener, natural and flavorings. Lengkap dengan himbauan daur ulang, buang di tempat sampah, dan 18+ Product of Indonesia. Sementara ane cuman pesen sebotol Gambit’s Mutant.

Gambit’s Mutant:
Dari deskripsinya ngasih tau kalo liquid ini nunjukin aroma apple, cream, caramel & vanila ice cream. Device yang ane gunain masih sama seperti post sebelomnya. Buka tutupnya tercium aroma cream, caramel. Untuk vanila ice creamnya kecium pas barengan sama apple. Setetes dicobain dijari, rasanya lebih ke creamy ice creamnya. Mulai tetes tetes ke dual koilnya. Inhale, pertama nic th nya berasa alus dan berasa karamelnya, tapi tipis banget; Cuma manis yang berasa serasa susunya nenen dikit. Udah dicoba mainin watt nya juga tetep sama. Tapi begitu di exhale, cream cream kecampur apelnya keluar. Berasa banget rasanya caramel untuk yang suka banget. Cocok dinikmatin sore-sore, kalo pas siang sih, menurut ane pribadi kurang cocok ya, apalagi pas terik. Entahlah, cuman sudut pandang ane. Kalo untuk daily, rasanya juga bosen juga, tapi okelah dengan harga yang murah untuk pack segede ini. | skor dari ane; 3/5


Untuk harganya sendiri cukup murah ya kalo ane rasa, 160,000 untuk kemasan 100ml nic3. Tapi kembali lagi, keputusan ada di tangan anda. Saran saya, kalo mau coba, rasa ini, di mix sama mint. Lumayan ngimbangin buat yang demen adem. Itu dulu dari ane.. next ketemu lagi.

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)