Nov 7, 2013

November Dini

beberapa pekan lalu
Yah, hari ini
(06-11-2013) sukseslah membuat kejutan kepada 'Ibu Saya' yang ada dirumah. Walaupun tidak lebih dari dua jam, tapi rasanya semakin senang dan lebih senang. Melihat dari dekat kembali dan ketemu kicung lagi.

Ya, awal November ini di Yogyakarta sudah sangat banyak kejutan dan saya cukup terkejut. Selain jawaban UTS yang selalu terbuka lebar karena inti jawaban sudah diketahui, berita dari perempuan sebrang, motor-motor tralala-trilili kusenang sekali, kucing yang pergi kemana tanpa menghabiskan makannya dahulu, koleksi baru dikamar, nada undangan mesra, FestivaLa, dapet Al-Qur'an baru karena khatam (terhitung), ngajuin berkas, belanja terus, sama sekali belom makan nasi, melihat she bahagia juga (langgeng ya), ponsel dengan kertas dinding baru, laptop yang mengkatagori sedikit lebih jelas, pelajaran supaya nggak plagiat dan orisinil (kelompok matkul rabu pagi), pertemuan singkat dengan obrolan akademik dan lampiran berkas, banyak filem yang udah dan bisa ketonton, novel grafis lagi, semakin banyak buah, permen, piscok, mangga, pisang, permen karet, coklat, keju, telur, ikan, tauge. Beberapa teman yang mulai curcol, bantuin temen yang mulai coba nge-manage keuangan karena ingin beli sesuatu, semakin banyak orang terbuka ketika diri sendiri juga terbuka, ada kejujuran yang kelihatan lebih jelas meski belum terkata, tinta printer yang berfungsi dengan baik, botol minum, belum sedikitpun junk food masuk, dapet fast food, dan bermacam kejutan lainnya, sukak-lah senang pastinya :)

Yes, nasib dan takdir! bagaimana kita mengubah nasib, dan bagaimana kita memenuhi takdir. Yang jelas, di awalan November ini ada berbagai rasa, mulai dari sedih, dilema, senang, perasaan tidak disangka, melihat semuanya lebih jernih seperti air bening dalam lumpur. Dan aku sekalu ingat apa yang dikatakan ibu saya dan ayah saya. Bukan maksud hati menutupi, tapi apa yang terjadi ya sudah kumelihatmu, aku juga senang, tapi seperti biasa.. "yuk hang-out lagi, kemana gitu, anytime saya selalu bisa kok, asal kamu mau aja, kalau enggak, ya nggak usah.".


Alhamdulillah, terimakasih.
Semoga keluarga selalu mendapatkan ridho-Mu, Yaa Allah.

Setidaknya, punya self-reminder pada setiap yang terjadi.. ;)
to be continue..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)