Nov 15, 2013

Expiry Date

Ya, kamu selalu
tahu dan mengerti apa jawaban saya mengenai pertanyaanmu itu. Tapi saya belum mengerti, apakah jawabanmu saat saya tanyakan pertanyaan itu kepada kamu.

aku mikir aku mikir aku mikir lagi, kalau cinta emang bisa kadaluarsa. terus? ya orang kalau pacaran pasti ada sebelnya, ada saling ngambek, ada berantem, ada yang jadi pesuruh, ada yang nggak yakin, yaudah. Aku mau berantem sama kamu, aku mau sebel-sebelan sama kamu, aku mau jadi pesuruh, selama sama kamu.. Aku mau. Tapi apa kamu percaya 'soulmate'? ... enggak! tapi aku percaya, Aku buat kamu.

ketika kita mencintai seseorang, kita harus seperti 'anak kecil', apa adanya. Nggak usah banyak mikir, nyari alesan, hanya se-simpel "Aku sayang dia", cukup. Kadang ketika mencintai seseorang kita juga harus memenangkan keluarganya. Dan menjadikan mereka bagian dari hubungan kita sendiri, karena ini inti dari mencintai seseorang. Seberapa yakin kita atas apa yang kita punya dan seberapa mau kita untuk memperjuangkannya. Dan ini yang sedikit nge-gigit, cinta harus tanpa keraguan, hanya kenyamanan yang dibagi dua orang yang sama-sama saling tahu, bahwa kita ada untuk selamanya.

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)