Nov 28, 2013

Geramas Puas

apa kabar
kalian yang suka berkode-kodean entah berbisik padahal cuma ada sedikit orang atau plant vs ... atau maskot si buta dari gua hantu atau ngobrol cuma gerakin mulut berharap yang lain tak mendengar pun melihat dan apalah lainnya itu yang tak tersebutkan. kalian lucu, tapi mengertilah sejujurnya itu yang paling kami muak dan benci. seakan akan ada rahasia yang tidak boleh kami tahu tapi kalian terus melakukannya. ya, dulunya ada yang cerita seperti ini kepada saya, dan saya memang nggak percaya bakalan risih kalau ada yang melakukan itu, tapi pas ngalamin sendiri ya memang ada muncul risih yang .. ah sudahlah. sungguh, bisa-bisanya diakrabin, clutak hahasyalam.

dulu friendster blogspot wordpress > facebook twitter > path instagran, ya selalu beralih.. 

lepas dari itu jadi inget ronde bunderan UGM, nyari yang kek gimana sih? terus nunggu atau cari? makannya itu dari dulu jarang sebut pacaran, yang ada malah pasangan, tapikan perempuan butuh kepastian nggak mau digantungin. bla bla bla lanjutin ronde nya sama apa apa. putarilah keliling yogyakarta, bukan luasnya. 

jadi kangen bawelnya, banyak nanyanya, sering nyanyinya, obrolan penting obrolan genting sampai yang belum penting, fiuh, syurrr.. 

padahal temanmu yang sekarang ini.. ah bersambung.



satu lagi, sembunyikanlah terosss sampai puas, kenalkanlah :j

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)