Jan 16, 2013

Buah Tangan 'Cancel' yaa..


Beberapa hari lalu sudah ditengok niat gua buat nitip oleh oleh ke beberapa temen yang gua anggep yahud buat berkunjung suatu saat. Ya, sedikit oleh oleh berupa lukisan dari cahaya, lukisan secara
black and white biar bukan warna yang membuat kejut di awal kedua bola ini melihat. Yap, dan kembali lagi ke musim disaat roll film telah menjadi jamur, gua masuk. Singkat cerita punya saya, sedih memang nggak bisa nitip yang lumayan jauh di borneo sana, namun skalilagi ego dan emosi yang telah membawa saya, entah dipengaruhi oleh apa dan apa yang seharusnya memang tidak engkau memaksa disaat kepergian. Oke, fine. Bukan bagian besar lagi jika itu yang kau pertanyakan, dan juga bagian kecil hati ini untuk merasakan.. satu surat belum muncul, namun satu surat lagi engkau hadapkan pada kehilangan. Roll film sudahlah terpasang, bak bungkam hanya mata ini yang berbicara bergelora, tak mampu menggambarkan rasa.. Iya, bagaimana rasa dari sebuah rasa yang entah dimana letaknya. Fine, flash atau blitz memang ampuh untuk menghapus memori tentangmu, simple memang cara kerjanya. Cukup inget apa yang paling nggak bisa dilupain, dan liat ke flash camera, lantas tekan tombol flash.. Sungguh ampuh. Cara terbaik untuk membunuh ingatan, bukan dengan menyesali. Memang mungkin menyakitkan, tapi bukan berkepanjangan seperti engkau takutkan pada setiap bekas atau mantan. Hahaha lucu bila muncul secarik ingatan tadi. Tapi itulah roll film dan oleh oleh nya..

Bersambung..
Wed 16, 01.13 11:59pm

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)