Sep 2, 2015

Review E-Juice Liquid BnB

BnB Liquid
Kembali lagi mereview liquid lokal yaitu BnB 0nic dengan brewer yogyakarta juga. Kali ini ada tiga rasa yang bakalan di ulas yaitu original butterscoth, high booster, sarmento. Jadi tunggu apalagi? Langsung aja baca selengkapnya.


Dari kemasan, botol 20ml menjadi ciri khas BnB 0nic, tapi tidak masalah dan tidak bergurau kemasan balutan segel bener bener menyeluruh dari atas hingga ke bawah. Hehe sungguh nyaman dilihatnya. Logo yang seimbang juga menjadi pertimbangan kalau menurut ane sendiri. Tapi jujur, ane sendiri kurang suka sama 0nic, karena seperti ngisep kosongan angin memeiliki rasa. Tapi yoi lah, mari kita lanjutin. Keunggulan 0nic harusnya lebih keluar dari segi flavor.

Seperti biasa, device yang saya gunakan kali ini adalah Smox 80  + RDA Mutation X V4 (Clone Indulgence) + single coil + awg 26 parallel 5 lilit 0,5xx ohm + kapas cellu + main di watt 22,5 - 27,5. Mari lekas tengok bagaimana rasanya.

Original Butterscoth :
Pas dibuka botolnya, oke butterscoth no sugar. Berasa aroma aroma mentega yang dipanasin diatas teflon. Kalau masa kecil pernah nyoba beli jajanan bakpau di abang abang tukang bakpau yang nyediain jasa goreng, nah ini dia masuk aroma menteganya. Yuk ditetes. Inhale: menurut ane sendiri nih, aromanya tetep kuat dan percis sama pertama buka botol, bener bener khas mentega nggak terlalu manis dan cukup buat asem asemin lidah. Tapi pas di exhale, kok ada yang ilang.. mana ya rasanya tadi, nah jadi isep lagi deh. Hehe tapi lumayan enak nih butterscothnya. Cocok buat yang demen creamy tapi tetep ngalir rasanya dari isepan pertama mentega. Dan lebih asiknya lagi, no sugar. Inget, jangan dibuat oplosan ya, kecuali kalau dioplos rasa sama dan ber nic6, wuidih yahud nih. Makasih bnb hehe..
Dari 10 bintang, ane kasih 6,4/10

High Boster :
Uye, kalau yang ini pas dibuka tutupnya berasa nyium aroma kratingdaeng, jadi nggak sabar gimana pengaruhnya. Hehe.. inhale, yuhu memang bener sesuai dengan judulnya, aroma dan rasa terjamin apalagi ada mint yang ngimbangin. Serasa adem adem gitu.. tapi pas di exhale mintnya ninggalin bekas yang oke, nggak lebai. Ada satu yang bikin bingung, ini lebih ke kratingdaeng atau ke redoxon.. hehe
Dari 10 bintang, ane kasih 5,9/10

Sarmento :
Nah, beda lagi kalau yang ini. Sarmento lebih mirip ke rootbeer kalo ane rasa, dari mintnya, dari rasanya, dari segi apapun. Pas di inhale sungguh roman terasa adem khas rootbeer, begitupula pas di exhale. Sempet denger juga kalau ini mirip kayak listerin. Hehe.. overall, ini lumayan juga buat yang nyari seger seger setelah bangun tidur ato pas di panas yang terik.. heheh joooss
Dari 10 bintang, ane kasih 6,8/10



Segi harga sih lumayan yoi 85k, entah sekarang nya berapa ya.. hehe

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)