Sep 1, 2015

Review E-Juice Liquid Big Ben

BigBen Liquid
Yak oey, kali ini membahas tentang liquid lokal yang rasanya bener – bener luar biasa. Banyak orang yang menurut ane sudah kenal sama iquid ini dan sungguh yoi rasanya buat dicoba, yak Big Ben E-juice. Brewer lokal dari Yogyakarta besutan om Ben. Hehe..

Dari kemasannya, sungguh menarik dan memukau berasa megang sesuatu yang esklusif di tangan. Jadi ada bungkus nya sebelum nyentuh ke area botol. Balutan tabung kulit berlogo Big Ben dan nyaman untuk dipegang. Dari atasnya ketulis favour yang dikehendaki seperti zeus sama Atena yang udah saya ambil. Dalemnya juga nggak kalah, balutan segel plastik menyeluruh diseluruh botol dan manteb bangetlah.labelnya tertuis jelas berapa kandungan nic dan bahan yang digunakan, tentunya bukan resep seutuhnya. Ane ambil 3 buah yang satunya zeus nic6 karena nic3 buat harian udah manteb banget.

Seperti biasa, device yang saya gunakan kali ini adalah Smox 80  + RDA Mutation X V4 (Clone Indulgence) + single coil + awg 26 parallel 5 lilit 0,5xx ohm + kapas cellu + main di watt 22,5 - 27,5. Mari lekas tengok bagaimana rasanya.

Big Ben Atena nic3 :
Oke, dari pertama buka tutup botolnya udah kecium nih aroma cream yang yahud. Kalau pernah nyobain liquid Five Pawns yang Gambit, duh ilah.. ahay na na na. Ciumlah aromanya, sampai heran ‘kok? Ini beneran Big Ben?’ hehe.. langsung bertetes tetes ria. Yuhu, salutlah pas di inhalenya berasa banget creamy macam apel pai nya dan ketika exhale entah ini pandangan ane aja atau enggak ya memang rasanya tuh nggak pergi terlalu cepet. Cukuplah buat kecap kecip. Walaupun dengan nic3, tapi bener bener alus. Alus disini maksudnya tetep ada dan nggak nyakitin bahkan aduh susah dijelasin. Daripada bingung, mending langsung ke vapestore terdekat. Naik turunin wat keknya lebih pas di 22,5 sama 24,5 kalo pakai setingan ane. Pas di 28 malah berasa manis kuat banget, jadi ya segitu pasnya kalo dari setingan ane.
Dari 10 bintang, ane kasih 8,1/10 joss tenan

Big Ben Zeus nic3 & nic6 :
Muehehehhe kalo banyak orang bilang ini liquid mirip sama grandmasternya five pawn, kalo menurut ane bah ini lokal yang yoi dibuat harian maupun sekedar rasa berasa. Gini, ane buka tutup botolnya emang khas banget sama yang namanya bau bau wangi pisang sunrise yang di market, but.. awsome banget nih liquid. Yang demen sama creamy tapi nggak lebay, ini dia nih di inhale berasa apa, di exhale berasa apa. Bener bener kalo dibilang layer ya yoi abis nih. Bayangin aja aroma pisang yang yoih banget, manisnya, lembutnya, krim nya.. dapet! Dibandingin ama grandmaster? Who knows.. kenapa saya ambil nic6 juga? Karena bener bener seimbang rasa rasanya. So, cobain aja.
Dari 10 bintang, ane kasih 8,4/10 muasuk tenan


Segi harga sih dulunya masih 120k, bener bener murah kalo kata ane sebanding dengan packing, rasa yang dihasilkan, dan seluruh penyajiannya. Semenjak rupiah melemah, ikutan naik deh nih liquid jadi 125k. hehe mantab lah liquid lokal yang satu ini.

6 comments:

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)