Jul 19, 2013

Toko Roti

"Hari ini kita selesai sudah, ketemu dua bulan lagi ya teman-teman." ~ kata seorang laki-laki pemilik toko mungil yang menjual roti di kota orang.

Entah apa yang dipikirkan orang itu. Dia rela menutup tokonya yang baru berdiri beberapa bulan di kota yang terkenal dengan jalan yang memiliki nama hampir seperti merk rokok. Dengan tekat dia bangun dan mampu membuat terkenal seketika toko yang berada tak jauh dari pusat perbelanjaan. Tapi mengapa disaat seperti ini dia harus menutup tokonya. Jauh sebelum itu..

"Mas!! mari sini duduk, aku lihat kamu dari tadi di depan situ saja. Sudah makan belom?"

"Iya mas. Belom, saya belom makan dari pagi kemarin."

"Apa? Bagaimana bisa kamu belom makan dari kemarin? Aku lihat wajahmu begitu segar dan kau terlihat baik."

dari situlah aku mungkin terlihat akrab dengan dia, seorang pemilik toko roti yang tidak pernah henti berbagi senyum kepada siapapun termasuk aku.

bersambung..

No comments:

Post a Comment

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)