Feb 13, 2014

Kopi & Cinta

pekerjaan itu bagaikan
segelas besar kopi. dan kopi di dalamnya adalah pekerjaan yang harus kita selesaikan. kita bekerja dan mendapatkan gelas itu dan terisi penuh, bagaimana cara kita menghabiskannya adalah proses kita menyelesaikan setiap tugas. setiap sruput yang kita minum adalah tugas yang seiring selesai. dan bukan malah membuat keok tapi membuat kembali bersemangat. ya sama seperti kopi. kopi juga begitu, walau ditinggal tidur sekalipun, rasanya akan tetap sama. (bukan kopi bungkus atau saset)


sama haalnya dengan cinta, mencintaimu itu bukan hanya perihal rindu dan hal yang kasat mata lainnya, melainkan juga seperti kopi, semakin diminum semakin semangat. semakin hari, perasaan ini juga semakin sabar dan me
ngerti bagaimana perempuan berpikir dan seperti apa yang diinginkan. ya, aku menemukannya di dalammu. entahlah dengan orang lain yang ada dipikiranmu sekarang, tapi aku menghargai setiap apa yang kamu lakukan. karena pada dasarnya tiadalah yang sia-sia apa yang telah dilakukan, karena proses berusaha.


Kopi & Cinta, kadang dalam cinta kita memilih orang yg kita mau, bukan orang yg kita butuh. Itulah awal penyesalan. Gitu.



Grand Surya Hotel, kediri.. 2/12/14
bersambung..

2 comments:

Pada "Comment as:" kamu bisa pilih Anonymous atau Name/URL ;)